Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Masker gratis untuk cegah corona!

Masker gratis untuk cegah corona!

Masker gratis untuk cegah corona!

flymannathalie.com, Jakarta  - Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di daerah Jakarta Barat. FlymanNathalie membagikan masker untuk Polsek Tanjung Duren.

(BACA JUGA: CATAT: Begini Loh Caranya Mencuci Masker Kain)

Penyerahan Bantuan Sosial tersebut berupa 2.000 Masker Kain. Bantuan ini yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Ryan Eryanto selaku perwakilan dari FlymanNathalie dan diterima langsung oleh Bapak Aipda Eko Wahyudi dari Polsek Tanjung Duren,Sabtu(21/3/2020).

Aipda Eko Wahyudi mengatakan, masker tersebut nantinya akan di bagikan ke anggota polsek tanjung duren dan warga masyarakat yang nantinya datang untuk melapor ke polsek. kami juga berharap, dengan bantuan masker kain ini bisa membantu para anggota polisi yang akan bertugas diwilayah hukum polsek tanjung duren.”ujarnya.

Usai menerima bantuan masker kain tersebut Aipda Eko Wahyudi menghimbau masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing,”Ungkapnya.

2 comments

fGtZvzgJrqT

dLFWtnpAaeh

wHAuSzvtJlxsqZiP

WiVwOeJR

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

CATAT: Begini Lho Caranya Mencuci Masker Kain
#Masker Kain #CottonMask #MaskerCovid19 #MaskerFlyman #MaskerNathalie

CATAT: Begini Lho Caranya Mencuci Masker Kain

CATAT - cara mencuci Masker Kain yang Benar agar Virus Hilang. Memakai masker sekali pakai dan langsung buang bikin boros dompet, apalagi di tengah pandemik coronavirus Covid-19 seperti sekarang in...

Read more
Demam Gowes, Berikut Tips Memilih Boxer Saat Akan Bersepeda

Demam Gowes, Berikut Tips Memilih Boxer Saat Akan Bersepeda

Menyambut era new normal atau tatanan hidup baru penggunaan sepeda menjadi sebuah tren. Pesepeda semakin mudah ditemui di jalan-jalan ibu kota menjelang new normal atau kelaziman baru. Dan pandemi ...

Read more