Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Fakta Unik Seputar Pakaian Dalam

5 Fakta Unik Seputar Pakaian Dalam

Memakai pakaian dalam setiap hari sudah menjadi hal lumrah bagi setiap orang. Mungkin, hanya ada beberapa orang di dunia ini yang tidak menggunakan pakaian dalam setiap hari dan mungkin kamu juga kadang tidak menggunakan pakaian dalam di rumah ketika kamu ingin merasa lebih nyaman. Umumnya, terdapat banyak sekali jenis pakaian dalam yang bisa kamu sesuaikan dengan style dan personality-mu masing-masing. 

<insrc="11januari.png"alt="flymannathalie.com"width=9.14"height="9.14"> 

Pada postingan kali ini, Flyman Nathalie akan memaparkan beberapa fakta unik dan menarik seputar pakaian dalam yang akan membuat kamu berkata, äh, kok bisa ya?!”. Check it out yuk!

 

  1. Dilansir dari All Day Chic, 64% wanita di dunia ini menggunakan ukuran bra yang salah. Mereka, entah memakai bra yang terlalu besar, atau terlalu kecil untuk ukuran mereka. Hal ini akan menyebabkan rasa sakit bagi para wanita yang menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai. Agar tidak sakit, pastikan kamu menggunakan size bra yang sesuai. Untuk cek berapa size bra kamu, bisa dilihat disini ya!
  2. Ternyata, hanya 10% laki-laki menyukai boxer briefs, 40% laki-laki menyukai boxer yang ketat, 25% laki-laki menyukai celana dalam segitiga dan selebihnya..well, sepertinya tidak terlalu peduli model pakaian seperti apa yang mereka gunakan.
  3. Setiap wanita, sepanjang hidupnya memakai 5 ukuran bra yang berbeda!
  4. Mary Phelps Jacob adalah orang pertama yang membuat bra pada tahun 1914. Mary membuat bra pertamanya karena pada saat itu, korset yang ada tidak cukup besar untuk menampung payudaranya. Akhirnya, Merry menjahit dua buah sapu tangan sain dan sebuah pita dan kemudian mendaftarkan hak paten atas ciptaannya.
  5. Dilansir dari mammalogist, tidak dianjurkan untuk menggunakan push up bra lebih dari dua jam dalam sehari karena akan beresiko menumbuhkan tumor atau bahkan kanker.



Gimana? Masih mau tau info lainnya seputar pakaian dalam? Komen dibawah informasi yang kamu mau tau yaa!

 

Sampai ketemu di postingan selanjutnya!

 

Flyman Nathalie - Solusi Pakaian Dalam Keluarga

 

 

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Begini Cara Mencuci Pakaian Dalam yang Benar

Pakaian dalam sudah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Setiap hari, setidaknya dua kali sehari, setiap orang mengganti pakaian dalamnya. Karena pentingnya peran pakaian ...

Read more

Panties and Personalities; Yang dikatakan pakaian dalammu tentang kamu

Pakaian dalam adalah rahasia setiap wanita yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Pakaian dalam untuk wanita bagaikan identitas rahasia yang disembunyikan dari khalayak ramai, bagian feminim da...

Read more