Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Panties and Personalities; Yang dikatakan pakaian dalammu tentang kamu

Panties and Personalities; Yang dikatakan pakaian dalammu tentang kamu

Pakaian dalam adalah rahasia setiap wanita yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Pakaian dalam untuk wanita bagaikan identitas rahasia yang disembunyikan dari khalayak ramai, bagian feminim dari diri seorang wanita yang tidak pernah bisa diketahui publik. Pakaian dalam bagi wanita adalah dirinya sendiri. 


Pakaian dalam yang dipilih wanita menggambarkan style-nya. Kamu bisa dengan mudah menebak  pakaian dalam yang digunakan seorang wanita hanya dengan melihat caranya berpakaian. Selain  menggambarkan cara berpakaian, pakaian dalam yang dipilih seorang wanita juga mempengaruhi personality-nya. Apakah wanita itu lebih memilih menggunakan pakaian dalam yang nyaman, ataukah pakaian dalam yang yang terlihat seksi? 


Penasaran kan apa yang dikatakan pakaian dalam kamu tentang kamu? Yuk, cekidot!


Boy Shorts

Wanita pecinta pakaian dalam ini biasanya adalah tipikal orang yang sporty, suka berolahraga, dan lumayan santai. Kamu adalah tipe wanita yang diandalkan oleh banyak orang, yang bisa menjadi pemimpin yang baik. Kamu juga tergolong inovatif dan karismatik tapi di lain sisi, kamu juga ramah dan mudah bergaul. 


Thong
You’re a badass! Segala sesuatu tentang kamu sangat menantang. Kamu adalah tipe orang yang berani berencana dan mengambil keputusan. You’re the Alpha leader! Kamu mungkin sedikit mengintimidasi tapi kamu adalah orang pertama yang dicari oleh teman-temanmu ketika mereka membutuhkan perencanaan dan nasihat tertentu. 


Granny Panties
Ada dua hal yang membuatmu sangat disukai dan awesome. Yang pertama, kenyamanan segalanya untuk kamu. Kamu cenderung nggak peduli apa kata sekitarmu, selama itu terasa nyaman buatmu. Kamu tergolong pribadi yang aneh dan kamu ngga masalah dengan itu. Yang kedua, kamu lebih memilih berkencan dengan dirimu sendiri sambil  menonton netflix daripada berinteraksi sosial di luar rumah


Boxer Briefs
Kamu cenderung pendiam dan pemalu. Kamu juga sedikit tertutup karena kamu menyadari bahwa tidak semua orang harus ikut campur dalam masalah yang kamu hadapi.


Jadi, apa pilihan pakaian dalammu? Komen dibawah, ya!


Flyman Nathalie - Pakaian Dalam Keluarga 

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

5 Fakta Unik Seputar Pakaian Dalam

Memakai pakaian dalam setiap hari sudah menjadi hal lumrah bagi setiap orang. Mungkin, hanya ada beberapa orang di dunia ini yang tidak menggunakan pakaian dalam setiap hari dan mungkin kamu juga k...

Read more

Inilah Kenapa Pria Harus Memakai Pakaian Dalam

Guys, aneh nggak sih kalau kalian pakai baju tanpa pakaian dalam? Mungkin sudah banyak artikel yang beredar tentang melepas pakaian dalam. Tapi, tau nggak sih, sebagai pria, berikut ini beberapa al...

Read more