Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Inspirasi OOTD Kekinian dengan Tank Top

5 Inspirasi OOTD Kekinian dengan Tank Top

5 Inspirasi OOTD Kekinian dengan Tank Top

Tanktop sudah menjadi must have item bagi wanita-wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Cuaca yang cenderung panas sepanjang tahun membuat model atasan tanpa lengan ini sangat nyaman digunakan di berbagai occasion. Nggak percaya?

Yuk Ladies, simak 5 inspirasi OOTD kekinian dengan tanktop!

  • Classy

Untuk style classy, kamu bisa memadukan loose tank top tali spaghetti berwarna putih tulang dengan celana model dress pants berwarna nude, shoulder bag dengan warna khaki, dan medium heels dengan warna hitam yang akan bikin penampilan kamu makin elegan. Duh, anggun banget!

Classy

  • Simple 

Ladiees~ buat kamu yang suka outfit yang simple tapi tetap cantik, kamu bisa banget padu padankan crop tank top dengan mini skirt, bucket hat, sneakers. Duh, chic banget deh! Cocok buat outfit wisata musim panas Ladies!

Simple

  • Minimalis 

Buat kamu yang ngga suka warna-warna mencolok, kamu bisa memadukan tanktop hitam, midi pants, medium heels, dan sling bag dengan nuansa hitam putih yang bikin penampilan kamu makin manis dan minimalis.

Minimalis

  • Streetwear

Coat dan tank top? Why not! Kamu bisa memadukan tank top lace dengan long coat, celana denim, dan sneakers. Selain kamu nggak akan  kedinginan ketika hujan, kamu juga kelihatan tambah kece dengan streetwear ala-ala ini!

streetwear

  • Casual 

Untuk Style Casual, kamu bisa memadukan padded tank top dengan jaket dan celana denim. Curi perhatian lebih banyak lagi dengan ankle boots dan waist bag. Duh, keren abis!

 casual

Nggak punya padded tank top? Ngga usah khawatir, Flyman Nathalie punya solusinya!

Untuk melengkapi gaya casual mu, Ladies bisa pakai Nathalie NTA 3222. Padded tank top dari Nathalie ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih yang bisa kamu padu padankan dengan denim dan ankle boots kamu, Ladies. Atau, kalau kamu mau pakai sebagai outfit ngegym juga bisa banget, Ladies! 

Nah, itu tadi 5 inspirasi mix and match tank top yang bisa Ladies tiru. Supaya ngga bingung dimana cari tank top kece dan berkualitas, Ladies bisa cek koleksi tank top Flyman Nathalie disini

Sampai jumpa di postingan berikutnya!

Flyman Nathalie - Family Underwear

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Perkembangan Trend Celana Pendek Wanita

Perkembangan Trend Celana Pendek Wanita

Trend fashion selalu memberikan perkembangan terbarunya. Bila postingan sebelumnya membahas tentang perkembangan jenis kain dalam industri tekstil. Kali ini, Flyman Nathalie akan membahas tentang t...

Read more
Bayi Sulit Tidur? Cari tau caranya disini!

Bayi Sulit Tidur? Cari tau caranya disini!

Membuat bayi tertidur sepanjang malam, bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika si kecil  terbangun ditengah malam untuk meminta asi, atau karena popoknya mulai penuh. Pada umumnya, bayi belum memilik...

Read more