Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bahan Pakaian Dalam Berkualitas

Bahan Pakaian Dalam Berkualitas

Bahan Pakaian Dalam Berkualitas

Jika kamu menggunakan pakaian berbahan kain modal, apakah kamu tahu kalau itu adalah bahan yang sangat berkualitas, khususnya untuk pakaian dalam ? jika kamu masih belum tahu tentang bahan kain modal, mari kita ulas sedikit tentang kain modal (mengapa dan kenapa bahan modal itu sangat berkualitas khususnya untuk pakaian dalam )

 

Apa Itu Kain Modal ?

Kain modal adalah kain buatan manusia dengan bahan utama yaitu kayu beech atau serat bambu.
sifatnya yang alami membuat kain modal enak untuk dipegang (karena teksturnya lembut), dan jenis bahan ini menyerap dengan cepat keringat dan kelembapan anda.

Terkadang ketika kamu memilih jenis bahan , kain modal lebih berkualitas dibandingkan dengan model model jenis kain lainya, karena bahanya yang nyaman di pakai, pada umumnya kain modal digunakan untuk membuat piyama, handuk, pakaian dalam dan seprai kasur.

 

Bahan Modal Sangatlah Lembut.

Terkesan mewah dan lembut, kain modal sangatlah fantastis. Dalam jenis pakaian, kain modal dapat menyesuaikan dan memberikan kenyamanan yang sangat luar biasa. Dan biasanya akan terlihat lebih stylish, dan trendy.

 

Sangat Mudah Di Cuci.

Keunggulan lainya dari kain modal adalah tahan lama. Ini akan membuat pakaian anda terlihat seperti baru, warna yang tidak pudar walaupun sudah di pakai berkali kali.

 

Flyman Underwear

Pakaian dalam flyman yang dikhususkan untuk pria dewasa sangatlah cocok untuk anda yang suka kenyamanan dan simple , karena pakaian dalam flyman rata rata menggunakan kain modal. Pakaian dalam Flyman sangat nyaman digunakan dan terkstur yang lentur guna menyesuaikan lingkar pinggang anda . Kesan Elegan dan Stylish menjadi kombinasi cocok untuk pakaian dalam anda.

 

Untuk perempuan, kami juga menyediakan pakaian dalam perempuan dengan berbahan modal.

Nathalie Underwear adalah pilihan yang cocok untuk anda , dan lagi kami juga menggunakan bahan modal untuk membuat produk kami nyaman di pakai.   
Dengan design yang Modern dan stylish, Pakaian dalam Nathalie sangatlah cocok untuk semua kalangan , (mulai dari muda hingga lanjut usia ) , Anda bias cek koleksi terbaru Nathalie Underwear dengan Klik Tulisan Ini !

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

pakaian dalam wanita nathalie

Pakaian dalam dan usia 30an

Wanita umumnya berpikir mereka terlihat lebih buruk di pakaian dalam mereka daripada pria, tetapi wanita di bawah 30 adalah pengecualian Kampanye 'real body', di mana pengiklan membuang model-model...

Read more
Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?
Pakaian dalam

Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?

4 aktifitas yang mengharuskan anda membawa pakaian dalam ekstra Kalau kamu pernah tidak membawa pakaian dalam ekstra ketika kamu berpergian saat melakukan trip, atau hanya sekedar berolahraga, maka...

Read more