Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?

Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?
Pakaian dalam

Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?

4 aktifitas yang mengharuskan anda membawa pakaian dalam ekstra

Kalau kamu pernah tidak membawa pakaian dalam ekstra ketika kamu berpergian saat melakukan trip, atau hanya sekedar berolahraga, maka kebiasaan itu harus di hilangkan. Karena pakaian dalam adalah hal yang terpenting untuk kamu jaga dalam segi kebersihan. Maka dari itu, dalam topic kali ini kita akan membahas 4 aktifitas yang mengharuskan kamu untuk membawa pakaian dalam ekstra.

 1.Traveling

Saat melakukan perjalanan liburan, beberapa setel pakaian dalam itu sangat di perlukan. Saran dari kami adalah, selipkan beberapa setel pakaian dalam di dalam koper anda dan beberapa setel di tas punggung anda, karena kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi saat dalam perjalanan, pesawat menunda penerbangan selama 12 jam, itu mungkin terjadi. Jika pesawat kamu menunda penerbangan, kamu tidak mungkin menghabiskan waktu kamu kembali ke hotel untuk hanya sekedar mengganti pakaian, jadi mempunyai beberapa setel pakaian dalam itu artinya kamu bisa mengganti saat itu juga.

 

2.Fitness/Gym

Jadi ini hari ini adalah jadwal kamu pergi ke tempat gym untuk melakukan “bench press” dan menggunakan pakaian olahragamu untuk terlihat lebih “sporty” dan keren.  Tapi bagaimana ada beberapa gerakan - gerakan yang membuat kamu sangat berkeringat tanpa kamu duga ?  Sekarang kamu akan berandai andai untuk mempunyai beberapa pakaian dalam untuk membuat kamu lebih nyaman dan lebih bersih. Ini sebabnya kamu harus selalu membawa pakaian dalam ekstra di dalam tas gym kamu. Ketika kamu beraktifitas dan mengeluarkan banyak keringat, kamu tidak akan khawatir akan tidak kenyamanan karena kamu telah membawa beberapa pakaian dalam dan kamu akan tetap bersih dan nyaman, dan kamu bisa langsung melakukan aktifitas selanjutnya tanpa memikirkan pakaian dalam kamu yang tidak nyaman.

 

3.Berenang

Ketika Kamu berenang, tidak mungkin kamu memakai celana dalam yang sama , kamu harus menggantinya karena sudah basah. Tapi apakah kamu pernah ke ruang pengganti , dan saat kamu mau mengganti pakaian dalam , dan dengan tidak sengaja celana dalam kamu jatuh ke lantai yang basah. Tidak ada hal yang sangat mengesalkan , bawalah pakaian dalam ekstra hanya untuk jaga jaga.

4.Perjalanan Seharian

Kita pasti senang saat kita mekalkukan perjalanan sehari dengan keluarga maupun dengan teman. Tapi segala sesuatu bisa terjadi. Bisa saja kamu jatoh ke sebuah danau yang dalam, pergi dengan anak kecil atau pergi dengan teman yang  “hyperaktif” , kamu akan mengetahui bahwa saus,kopi, atau air akan tumpah karena ulah mereka. Dan kecelakaan biasanya terjadi sebelum kamu membuat suatu keputusan, jadi kalau kamu masih belum menyiapkan pakaian dalam ekstra, bawalah beberapa stel di “bagasi” anda segera.

 

Lihatlah semua koleksi flymannathalie underwear untuk menemukan pakaian dalam ekstra yang cocok untuk anda. (Kita sangat merekomendasikan Pakaian dalam kertas traveling )

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Bahan Pakaian Dalam Berkualitas

Bahan Pakaian Dalam Berkualitas

Jika kamu menggunakan pakaian berbahan kain modal, apakah kamu tahu kalau itu adalah bahan yang sangat berkualitas, khususnya untuk pakaian dalam ? jika kamu masih belum tahu tentang bahan kain mod...

Read more
Bahaya ! 3 Dampak Negatif Akibat Celana Dalam Yang Terlalu Ketat

Bahaya ! 3 Dampak Negatif Akibat Celana Dalam Yang Terlalu Ketat

Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat memang sangat berbahaya, apalagi jika dilakukan secara terus menerus. Selain akan memberikan ketidaknyamanan, pemakaian seperti ini jelas akan berpengaruh ...

Read more