Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Celana Dalam yang tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Celana Dalam yang tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Celana Dalam yang tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Cara Memilih Celana Dalam Yang Tepat Untuk Tipe Tubuh Anda

Celana dalam adalah hal pertama dari pakaian yang kamu pakai setiap hari, memilih celana dalam mungkin adalah item terakhir di dalam lemari anda, orang-orang meluangkan waktu untuk memilih celana dalam mana yang mau dipakai. Jika Anda memilih celana dalam yang tepat , Anda akan merasa lebih baik sepanjang hari, dan juga pakaian Anda juga akan terasa lebih baik.

 

Hal yang paling penting ketika Anda membeli atau memilih celana dalam adalah jujur ​​pada diri sendiri. Ini adalah pakaian yang berada paling dekat dengan daerah sensitif anda, jadi jika anda memilih celana dalam yang salah atau tidak nyaman, maka inilah saatnya untuk membeli celana dalam yang baru.

 

Ada juga tanda-tanda jelas bahwa Anda mungkin mengenakan ukuran yang salah (kesempitan atau kebesaran). Jika Celana dalam menyelip ke dalam paha Anda, Anda mungkin mengenakan ukuran yang terlalu kecil. Jika Ban pinggang Anda terus merosot di bawah celana Anda setiap kali Anda membungkuk, Anda mungkin mengenakan ukuran yang terlalu besar atau tingkat elastis pakaian dalam anda sudah benar-benar rusak (dan sudah waktunya untuk dibuang dan di ganti baru)

Kami memberi 3  jenis celana dalam yang kami rekomendasikan  untuk pakaian dalam pria, serta satu pilihan yang kami sarankan untuk Anda hindari.

 

Celana dalam model Brief

Lupakan celana dalam yang ibu Anda beli untuk anda, generasi Milenial lebih suka model-model yang lebih ramping. Celana dalam Brief adalah  pilihan terbaik untuk pria dengan paha lebih besar. Jika Anda mengganti celana yang lebih tebal, Anda akan cenderung menemukan celana dalam seperti celana dalam boxer, cenderung sedikit lebih naik pada siang hari, menyebabkan gulungan bahan akan terlihat lebih ramping.


Celana dalam jenis ini juga baik untuk pria yang pendek karena mereka mengekspos lebih banyak kaki Anda, membuatnya terlihat lebih panjang dan Anda, karenanya, lebih tinggi.
Sementara untuk berpakaian sehari-hari, kami sarankan untuk mengenakan cotton 100 %, pastikan untuk mencari versi kain jenis Cotton karena bahan lain seperti Polyster akan menghilangkan kelembaban dari kulit Anda 

 

Celana dalam Boxer



Jika Anda bukan tipe pria yang secara teratur mengenakan celana panjang atau celana jins ramping, celana Dalam boxer menawarkan daya tarik Lebih dan jauh lebih sedikit kepribadian anda daripada Celana dalam jenis lainya. Namun, biasanya Celana dalam boxer lebih mahal daripada celana dalam biasa (Brief Underwear) Karena memakan Bahan yang lebih banyak.
Celana dalam Boxer telah mendapat Rombakan dalam beberapa tahun terakhir. Potongan longgar dan Jenis bahan yang elastis yang diikat mungkin merupakan versi paling tradisional, tetapi banyak perancang sekarang menawarkan opsi Celana dalam Boxer yang lebih pendek, lebih ramping dengan Potongan yang lebih Modern. Model ini sangat cocok untuk Pria dengan Paha kecil 

 

 

3.Brief Boxer



Seperti namanya, celana boxer model ini adalah kombinasi dari boxer dan celana dalam Brief: bentuk pendek Boxer tradisional, tetapi dipotong menyesuaikan ukuran Paha Indonesia. Sejak munculnya Jenis Celana dalam ini yang lebih ramping pada pakaian pria selama satu dekade terakhir, ini menjadi gaya yang populer bagi kebanyakan pria pada jaman sekarang. Bisa dibilang, ini adalah gaya celana paling Sering Digunakan atau Dijual Dipasaran - tidak semenarik Celana dalam Boxer biasa, tetapi menawarkan fleksibilitas dan Model yang lebih modern dari Celana dalam Boxer pada Umumnya
Pastikan Ketika anda Memilih Celana dalam dengan ukuran yang pas, jangan kekecilan atau sempit dan jangan juga kelonggaran, itu bisa menyebabkan perasaan tidak nyaman saat dipakai.
Meskipun ini adalah hal yang praktis dan akan cocok untuk kebanyakan pria pada umunya, pinggang yang lebih besar dan pria yang lebih tinggi juga biasanya merupakan hal utama dari celana dalam boxer model ini, yang membuat mereka sangat nyaman untuk pria yang tinggi , celana Dalam model ini  dapat menyelinap di bawah garis celana ketika membungkuk . Celana boxer Flymannathalie adalah pakaian yang sangat lembut dan nyaman digunakan, Yuk cek koleksi kami Di Sini !

17 comments

OzqLMKsVt

CUiewvfbK

VQegcGpySHznYM

ZKEDxLNFRqoOS

vWbPgowMpClk

XTztyveIdGEbP

XPpOqIVRKye

uaABZOcewRLQlCKD

atsAMqGdwjH

rRhiSkKnq

nexfNFwjyAWuJkUZ

VbLUdMkeEQ

vwPQMWaiLVmIBt

gDXTfWEFcpN

qJLORHsywNnz

CXqzwvxQrKRosnHt

VoTSLNWbJ

KLMsQctYagrmo

iWJEpOPuhKzIF

rhKnBagiouXR

zjXIpVERxM

MugehlVAC

gcoyhWFvji

UlXPQyHtfLTWIjDY

upCSnvsrftWLzQl

VcqjIMhCHokR

GdcwCDMnr

vmurYLwZRT

SriOpQnlMJWLw

hriYclbfVIouSBD

oKbsBwcQYXhA

tZibHlJTFeMz

FZQxJdAORI

AVoLIqBhRHQUx

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Cara Mencuci Pakaian dalam dengan Mesin Cuci

Cara Mencuci Pakaian dalam dengan Mesin Cuci

Poin Poin Dalam Artikel ini : Seberapa sering kita harus mencuci celana dalam? Meskipun boxer, celana pendek, dan celana dalam harus dicuci setelah dipakai, Anda tidak perlu sering-sering mencuci b...

Read more