Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Mencuci Pakaian dalam dengan Mesin Cuci

Cara Mencuci Pakaian dalam dengan Mesin Cuci

Cara Mencuci Pakaian dalam dengan Mesin Cuci

Poin Poin Dalam Artikel ini :


Seberapa sering kita harus mencuci celana dalam?

Meskipun boxer, celana pendek, dan celana dalam harus dicuci setelah dipakai, Anda tidak perlu sering-sering mencuci bra. Bra dapat dicuci setelah sekitar 3-4 kali pakai, kecuali Anda dapat dengan jelas mengatakan bahwa mereka sangat kotor atau bau - misalnya, Anda mungkin perlu mencuci Sports Bra lebih teratur, karena kita menggunakanya untuk berolahraga dan otomatis akan mengeluarkan keringat yang banyak.

Bagaimana pakaian dalam dengan berbahan halus?

Jika bra dan pakaian dalam Anda yang berbahan halus dapat dicuci dengan mesin cuci, Washing Bra (Tas Untuk Mencuci Pakaian dalam) dapat memberikan perlindungan ekstra bagi mereka selama dalam proses pencucian. Masukkan saja ke dalam tas dan masukkan ke dalam pencuci seperti biasa, ikuti instruksi pada label perawatan barang.

Pakaian dalam yang bersih adalah salah satu hal penting dalam kehidupan - dan beberapa dari kita tidak sempat mencuci pakaian dalam sampai kita kehabisan celana dalam bersih. Tapi ada cara yang benar dan salah untuk mencuci pakaian dalam dengan mesin cuci. Pencucian yang ceroboh akan membuat elastisitas, warna, dan daya tahan pakaian dalam Anda menjadi usang dan rusak. Ikuti tips kami di bawah tentang pakaian dalam pria dan wanita, dan Anda tidak perlu lagi bertanya: "Bagaimana cara Anda mencuci pakaian dalam?"

Mencuci Pakaian Dalam Dengan Mesin Cuci:

Langkah Dasar Berbagai jenis pakaian dalam membutuhkan jenis siklus pencucian yang berbeda, tetapi di sini ada garis besar untuk langkah- langkah yang harus diikuti, terlepas dari apa jenis kain pakaian dalam Anda.
Berikut adalah beberapa tips bagaimana Mencuci Pakaian yang benar

1.    Baca label aturan pakai,
dengan membaca label aturan pakai, ini akan membantu dan  menunjukkan bagaimana pakaian dalam Anda harus dicuci. Jika pakaian dalam Anda tidak memiliki label aturan pakai, urutkan pakaian dalam Anda sesuai dengan kategori yang tercantum di bagian kedua artikel ini, dan ikuti saran khusus kami untuk kategori tersebut.
Beberapa pakaian dalam yang halus hanya boleh dicuci dengan tangan, dan ini akan ditunjukkan pada label perawatan garmen. 


2.    Bersihkan setiap noda dengan segera.
Oleskan penghilang noda atau deterjen cair dan gosokkan ke kain bernoda. Jangan menunggu sampai berhari hari untuk mencuci noda yang ada, karena mungkin sudah terlambat untuk menghilangkan noda yang berat. Jangan meremas atau memelintir pakaian dalam Anda, karena ini dapat meregangkan atau membuat tingkat elastisitas hilang.  

3.    Saat sedang menggunakan mesin cuci, balikkan celana dalam Anda.
Pakaian halus seperti pakaian dalam dan beberapa bra harus di ritsleting ke dalam kantong mesh untuk melindungi dari kerusakan kain. 

4.    Jangan Mencampur pakaian dalam dengan Pakaian Sehari hari.
Anda tidak ingin memasukkan pakaian luar yang sangat kotor, kain kasar seperti jins, atau pakaian dengan banyak kancing dan ritsleting. Ini semua dapat merusak celana dalam Anda selama proses pencucian menggunakan mesin pencuci.

5.    Atur mesin ke pengaturan siklus dan suhu air yang benar.
Ikuti petunjuk label aturan pakai, dan saran khusus kami di bawah ini.

6.    Pilih deterjen ringan yang akan lembut pada kain dan kulit,
seperti Netral 0%, dan tambahkan bubuk deterjen yang benar sesuai dengan instruksi deterjen. 

Cara Mencuci Pakaian dalam di Mesin Cuci:


Saran Khusus, pastikan untuk mengetahui cara yang benar untuk mencuci berbagai jenis pakaian dalam Anda. Misalnya, saran kami tentang cara mencuci pakaian sehari-hari sangat berbeda dari tips kami tentang mencuci pakaian berenda.

  • Celana dalam Berbahan Katun 
    Jangan gabungkan Warna Gelap dan Warna yang cerah, Karena dapat membuat Warna Luntur. Cuci dengan mesin hangat (tidak panas), dan keringkan. Dan keringkan atau gantungkan di tempat teduh, jangan langsung terkena paparan sinar matahari.

  • Stretch Cotton Underwear 
    Strech Cotton bisa dibilang lebih kuat disbanding dengan Celana dalam Berbahan Katun , Untuk bahan ini anda bisa ikuti saran yang sama untuk katun 100%, anda bisa menggunakan air dingin atau air hangat (jangan Terlalu Panas).

  • Microfibre dan Kain Sintetis Lainnya
    Kain sintetis apa pun yang terbuat dari nilon, poliamida, dan spandeks bersifat elastis dan akan cepat kering, tetapi dapat meleleh dalam panas (Air Panas,paparan Sinar Matahari). Sebaiknya cuci dengan air dingin hingga hangat, dengan siklus dasar. Tempatkan atau jemurkan di tempat teduh.

  • Bra - Baca label aturan pakai untuk melihat apakah bra Anda dapat dicuci dengan mesin Cuci.
    Banyak bra hanya boleh dicuci pada siklus halus atau kecepatan mesin cuci pelan. Anda mungkin ingin memasukkan bra yang halus ke dalam kantong mesh untuk melindungi bahan. Kencangkan bra Anda sebelum dicuci, sehingga mereka tidak robek.
    Bra harus selalu digantung di tempat kering, karena panas Matahari dan mesin pengering dapat secara permanen membentuk sebagian besar Ukuran bra (Dapat Mengecil). Anda dapat membaca artikel kami tentang cara mencuci bra untuk informasi lebih lanjut.    

    Baju Tidur : Baju Tidur dan lingerie 
Sekali lagi, Anda mungkin lebih baik mencuci menggunakan tangan terhadap pakaian dalam Jenis ini, terutama jenis bahan Sutra. Jika Petunjuk Perawatan mengatakan tidak apa-apa menggunakan mesin cuci ada Sebaiknya menggunakan Kantong Pencuci Bra, dan cuci ini dengan air dingin hingga hangat. Kami memiliki artikel tentang cara terbaik untuk mencuci pakaian dalam jenis lingerie

Jika Anda memilih untuk mencuci tangan setiap pakaian dalam, ingatlah untuk tidak memeras atau memelintirnya sampai kering, karena itu akan merusak teksturnya. Sebaliknya, peras atau tekan Saja sudah Cukup. Dengan panduan praktis dari Kami, mencuci pakaian dalam dengan mesin cuci akan lebih praktis dan mudah. Anda seharusnya tidak lagi takut dengan langkah-langkah yang harus Anda lalui untuk mendapatkan pakaian dalam yang bersih.

 

2 comments

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxil Amoxicillin 500mg Capsules kos.hyea.flymannathalie.com.fre.pz http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

adoleloote

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin 500 Mg Amoxicillin 500mg pnq.vqay.flymannathalie.com.nbj.na http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

erorusafi

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Celana Dalam yang tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Celana Dalam yang tepat untuk Tipe Tubuh Anda

Cara Memilih Celana Dalam Yang Tepat Untuk Tipe Tubuh Anda Celana dalam adalah hal pertama dari pakaian yang kamu pakai setiap hari, memilih celana dalam mungkin adalah item terakhir di dalam lem...

Read more
Cara Mencuci Lingerie Agar Bahan Tidak Rusak

Cara Mencuci Lingerie Agar Bahan Tidak Rusak

Jagalah bahan lingerie Anda dengan panduan sederhana ini tentang cara mencuci lingerie dengan tangan dan dengan mesin cuci! Metode yang Anda gunakan untuk mencuci lingerie dapat menentukan berapa ...

Read more