Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Underwear; Grow Your Confidence

Underwear; Grow Your Confidence

Girls, berbicara seputar pakaian dalam, pernah nggak terpikir kalau sebenarnya, pakaian dalam itu punya impact secara psikologis ke kamu? r Aurore Bardey, course leader for Psychology of Fashion at London College of Fashion membeberkan, beberapa impact psikologis pakaian dalam adalah:

Bahasa tubuh kamu akan berbeda

Ketika bangun di pagi hari dan akan memilih outfit yang akan kamu gunakan, pakaian dalam cenderung menjadi hal yang pertama kali kamu pilih. Pakaian dalam bisa saja menjadi kunci kepercayaan dirimu.

Menurut Aurore, pakaian dalam memiliki efek yang luar biasa bagi wanita. Menurutnya, jika seorang wanita mengenakan pakaian dalam tertentu, itu akan meningkatkan suasana hati mereka, membuat mereka merasa senang sehingga bahasa tubuhnya terlihat lebih confident. 

Memakai pakaian dalam yang serasi 

Aurore juga mengatakan bahwa menurutnya, wanita yang memilih untuk menggunakan pakaian dalam yang serasi, moodnya akan meningkat dan  biasanya mereka akan tampil dengan penuh percaya diri sepanjang hari

Comfort is a key 

Kenyamanan adalah kuncinya! Underwear yang nyaman akan membuat kepercayaan diri kamu naik setinggi-tingginya. Nggak masalah kalau kamu lebih suka model pakaian granny, apapun itu, kamu tetap cantik, girls!


Kalau kamu masih ngerasa nggak pede, setiap wanita itu cantik! Loving yourself is the best investment. Tapi, over confidence juga jangan, yaa! 


Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Flyman Nathalie - Solusi Pakaian Dalam Keluarga

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Pertanyaan Seputar Pakaian Dalam yang mungkin kamu malu untuk tanyakan

Guys! Let’s be real! Sebagai laki-laki, kamu pernah nggak sih kepikiran soal model pakaian dalam yang kamu gunakan? Enggak, ya? Kebanyakan laki-laki menggunakan model pakaian dalam yang sama hampir...

Read more

Inilah fakta seputar pakaian dalam maternity

Girls, kalau bahas soal pakaian maternity, nggak akan ada habisnya. Tapi, yang terpenting adalah kenyamanan untuk sang calon mama, bukan? Pakaian dalam adalah basic outfit yang dimiliki semua orang...

Read more