Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inilah fakta seputar pakaian dalam maternity

Inilah fakta seputar pakaian dalam maternity

Girls, kalau bahas soal pakaian maternity, nggak akan ada habisnya. Tapi, yang terpenting adalah kenyamanan untuk sang calon mama, bukan? Pakaian dalam adalah basic outfit yang dimiliki semua orang. Dengan segala perubahan dalam tubuh yang kamu alami ketika hamil, pakaian dalam mu yang lama, mungkin sudah tidak lagi bisa dipakai. Disaat seperti inilah kamu biasanya mempertimbangkan untuk meng-upgrade pakaian dalammu dengan pakaian dalam maternity.


Tapi, bagaimana jika pakaian dalam maternitymu terlihat seperti pakaian dalam nenek-nenek? Daripada bingung, Flyman Nathalie akan membahas cara memilih pakaian dalam maternity. Yuk, cekidot!


Breathable fabrics

Belakangan, banyak sekali pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Kebanyakan bahan pakaian dalam saat ini, terbuat dari bahan katun. Bahan katun sangat baik dalam menyerap keringat dan panas sehingga kalau kamu tinggal di tempat tropis dan sedang hamil, pakaian dalam dengan bahan katun sangat bisa kamu pertimbangkan!


Model Pakaian Dalam

Terdapat banyak sekali model pakaian dalam yang beredar di pasaran. Tapi, tentu tidak banyak model yang bisa kamu pilih ketika hamil, bukan? Untuk memudahkan kamu mengeek bila ada pendarahan atau hal lain yang mungkin mengkhawatirkan, pakaian dalam dengan warna-warna terang dan dengan model seamless bisa menjadi pilihan yang baik untukmu! 


Sizing tips

Kamu bisa saja membeli pakaian dalam maternity ddengan ukuranmu saat ini. Tapi, pastikan kamu memerhatikan ukurannya dengan baik ketika membeli. Karena, setiap merk tentu memiliki measurementnya masing-masing. Untuk memastikan kalau kamu membeli ukuran yang pas, kamu bisa membaca size chart yang ada di packaging pakaian dalam yang kamu beli atau jika kamu masih belum yakin, kamu bisa membaca review buyers lainnya di internet. Jika reviewnya bagus, artinya kamu sudah memilih produk pakaian dalam maternity yang tepat. Dan jika reviewnya buruk, well, mungkin kamu harus mempertimbangkannya lagi.


So, girls, pastikan kamu membeli pakaian dalam maternity yang sesuai yaaa! Kalau bingung dan ngga tau harus beli kemana, Flyman Nathalie punya segudang koleksi pakaian dalam maternity. Cek disini yaa!


Sekian dan semoga postingan ini bermanfaat.


Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Flyman Nathalie - Solusi Pakaian Dalam Keluarga

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Underwear; Grow Your Confidence

Girls, berbicara seputar pakaian dalam, pernah nggak terpikir kalau sebenarnya, pakaian dalam itu punya impact secara psikologis ke kamu? r Aurore Bardey, course leader for Psychology of Fashion at...

Read more

Inilah Kenapa Anak Harus Diajarkan Memakai Pakaian Dalam

Terhitung sejak Januari, cuaca terasa sedikit lebih dingin di beberapa bagian di Indonesia. Tapi, apakah mommies pernah memperhatikan pakaian yang digunakan si kecil ketika cuaca sedang dingin dan ...

Read more