Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inilah Kenapa Pria Harus Memakai Pakaian Dalam

Inilah Kenapa Pria Harus Memakai Pakaian Dalam

Guys, aneh nggak sih kalau kalian pakai baju tanpa pakaian dalam? Mungkin sudah banyak artikel yang beredar tentang melepas pakaian dalam. Tapi, tau nggak sih, sebagai pria, berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus pakai celana dalam!

1. Kamu tidak akan mengalami lecet

Lecet karena gesekan seringkali terjadi ketika kulit bersentuhan dengan bahan yang sedikit kasar. Hal ini sangat mungkin terjadi kalau kamu tidak memakai pakaian dalam. Kain celana panjang, celana jeans, juga pakaianmu yang lain bisa menjadi bahan abrasif yang akan melukai kulit sekitar area sensitif mu. Oleh karena itu, pakaian dalam sebagai lapisan pakaian kedua akan berfungsi sebagai barrier yang bisa melindungi area sensitifmu dari pakaian luar, sehingga area sensitifmu tidak akan mengalami kelecetan. 

2. Menghindari Infeksi

Infeksi pada area sangat mungkin terjadi. Secara medis, infeksi ini disebut sebagai tinea cruris. Tinea cruris yang terjadi di area sensitif disebabkan karena pakaian yang basah dan terlalu ketat. Infeksi ini bisa dihindari kalau kamu menjaga kebersihan area sensitifmu. Memakai pakaian dalam dengan bahan yang menyerap keringat akan membantu kamu menghindari infeksi ini. So, pastikan pilih pakaian dalam dengan bahan yang terbaik, ya!

3. Memastikan penampilanmu tetap oke!

Kamu tentu pernah melihat meme tentang orang-orang dengan ceplakan keringat di tubuhnya, bukan? Hal ini mungkin saja terjadi sama kamu jika kamu ngga menggunakan pakaian dalam. Keringat yang dihasilkan oleh tubuh akan tercetak jelas di celanamu dan kamu pasti merasa malu. Oleh karena itu, memakai pakaian dalam akan membantu menyerap keringat sehingga tidak akan tembus di baju dan penampilan kamu tetap terjaga :D

4. Kamu merasa lebih nyaman

Memutuskan untuk tidak memakai pakaian dalam tidak semudah yang kamu pikirkan. Meskipun kelihatannya mudah, kamu pasti tidak akan merasa nyaman. Belum lagi kamu harus memastikan bahwa pakaian yang kamu gunakan tidak kasar dan tidak akan menyakiti area sensitifmu. Merepotkan bukan? Oleh karena itu, memakai pakaian dalam akan terasa lebih nyaman untukmu. 


Udah tau kan guys kenapa kamu harus pakai pakaian dalam? Atau, kamu mau tetap nggak pakai? Yuk, tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya! 


Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Flyman Nathalie - Solusi Pakaian Dalam Keluarga. 

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Panties and Personalities; Yang dikatakan pakaian dalammu tentang kamu

Pakaian dalam adalah rahasia setiap wanita yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Pakaian dalam untuk wanita bagaikan identitas rahasia yang disembunyikan dari khalayak ramai, bagian feminim da...

Read more

Pertanyaan Seputar Pakaian Dalam yang mungkin kamu malu untuk tanyakan

Guys! Let’s be real! Sebagai laki-laki, kamu pernah nggak sih kepikiran soal model pakaian dalam yang kamu gunakan? Enggak, ya? Kebanyakan laki-laki menggunakan model pakaian dalam yang sama hampir...

Read more