Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bahaya ! 3 Dampak Negatif Akibat Celana Dalam Yang Terlalu Ketat

Bahaya ! 3 Dampak Negatif Akibat Celana Dalam Yang Terlalu Ketat

Bahaya ! 3 Dampak Negatif Akibat Celana Dalam Yang Terlalu Ketat

Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat memang sangat berbahaya, apalagi jika dilakukan secara terus menerus.

Selain akan memberikan ketidaknyamanan, pemakaian seperti ini jelas akan berpengaruh langsung pada pegerakan Anda. Malahan akan menyebabkan area tersebut terhimpit dan menghambat kesuburan.

Bahaya lain juga akan mengintai, bahkan secara tidak sadar Anda akan merasakannya dengan cepat. Terutama bagi Anda yang terlalu sering mengenakan underwear semacam itu. Nah, coba perhatikan 3 efek buruk pemakaian underwear yang terlalu ketat ini.

Menyebabkan Iritasi

Dalam kesehariannya, Anda tentu saja akan banyak bergerak. Entah itu bekerja, ataupun aktifitas lainnya.

Gerakan-gerakan ini nantinya akan berpotensi membuat gesekan pada kulit dan pakaian. Tentunya yang paling sering terjadi adalah pada area pribadi dengan celana dalam ini.

Gesekan ini akan selalu terjadi, dan bisa berpotensi menyebabkan iritasi jika pakaian yang dikenakan tadi terlalu ketat.

Bukan hanya terlalu ketatnya underwear saja, namun Anda juga perlu memperhatikan bahan yang digunakan. Ya, bahan yang buruk disertai dengan ketatnya underwear tadi akan menjadi pemicu iritasi pada kulit.
Klik Tautan ini untuk mengetahui Bahan yang kami rekomendasikan untuk pakaian dalam.

Ketika hal ini terjadi, Anda wajib waspada. Bahkan jika diperlukan, Anda perlu membeli underwear yang lebih longgar dan berbahan lembut seperti celana dalam merek FlymanNathalie yang telah disediakan disini.

Mempercepat Perkembangan Bakteri/ Jamur

Bakteri ataupun jamur bisa berkembang biak dengan sangat cepat, khususnya pada area yang lembab. Sayangnya, kelembaban ini memang sering terjadi pada area pribadi kaum lelaki maupun perempuan ini.

Kelembaban ini terjadi karena tempatnya yang memang tersembunyi, jarang sekali mendapatkan aliran udara yang menjaga area tersebut tetap normal.

Area ini juga kian diperparah dengan pemakaian celana dalam yang ketat. Pasalnya, underwear seperti ini akan menutup aliran udara sehingga area tersebut menjadi semakin lembab.

Kelembaban ini akan menjadi area yang sangat tidak baik untuk kesehatan. Karena area tersebut akan menjadi tempat yang baik untuk perkembangan dari jamur serta bakteri.

Jika bakteri atau jamur semakin banyak, area pribadi ini akan gatal-gatal. Bahkan bisa luka dan berbau karena Anda tidak tahan untuk menggaruknya.

Mengganggu Produksi Sperma

Dampak terburuk dari pemakaian celana dalam untuk kaum pria yang terlalu ketat adalah menghambat pada produksi sperma. Hal ini dsebabkan oleh suhu yang terlalu panas pada kantung kemaluan lelaki.

Terlalu panasnya kantung tadi menyebabkan sperma tidak bisa berproses menjadi lebih baik. Tidak hanya berkaitan pada menurunnya produksi sperma saja, namun juga mengurangi kualitasnya sehingga tidak jarang jika celana dalam seperti ini dikaitkan dengan impotensi.

Kesimpulannya, pemakaian celana dalam pria yang terlalu ketat tidak boleh dibiasakan, karena efek buruknya banyak sekali. Oleh karenanya, pilihlah yang terbaik seperti yang disediakan disini yakni underwear merk FlymanNathalie ini.

 

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?
Pakaian dalam

Kapan harus bawa pakaian dalam ekstra?

4 aktifitas yang mengharuskan anda membawa pakaian dalam ekstra Kalau kamu pernah tidak membawa pakaian dalam ekstra ketika kamu berpergian saat melakukan trip, atau hanya sekedar berolahraga, maka...

Read more
celana dalam modal

Kain Paling Lembut: Modal!

Jika Anda mengenakan pakaian yang dikenakan (atau menyentuh apa pun) yang terbuat dari kain modal, Anda pasti langsung tahu mengapa itu kain yang brilian. Jika anda belum pernah, Anda melewatkan se...

Read more