Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Begini cara Styling kemeja yang benar!

Begini cara Styling kemeja yang benar!

Begini cara Styling kemeja yang benar!

Dengan semua variasinya yang berbeda, tanpa diragukan lagi kemeja merupakan pakaian yang paling serbaguna yang pernah ada. Kemeja memiliki berbagai warna, pola, kain, model kerah, dll. Tapi bagaimana kamu memilih kemeja yang tepat? Kemeja apa yang wajib kamu miliki dilemari pakaian kamu untuk memastikan kamu bisa berpakaian dengan berbagai gaya? Simak baik-baik empat jenis kemeja yang wajib kamu punya yuk!

  • Kemeja Basic

Kamu tentu punya kemeja basic dong? Kemeja basic dapat digunakan pada berbagai acara, seperti pergi ke mall, kerja, sekolah, pernikahan, dll. Pemakaian kemeja ini bisa memberikan kamu dua jenis gaya, formal dan smart casual. Jika kamu ingin berpakaian formal, kamu bisa memakai celana bahan dan blazer. Untuk gaya smart casual, kamu bisa memakai celana chino ataupun jeans dengan tambahan cardigan, blazer santai, atau hanya kemeja dan celana saja.

  • Cuban Collar Short Sleeve Shirt / Kemeja lengan pendek dengat kerah Cuban

Nama dari kemeja ini mungkin terdengar asing di telinga kamu tapi pasti kamu sering melihatnya, baik di media sosial, di toko, atau teman kamu sendiri. Bagian 'Cuban' mengacu pada kerah terbuka kemeja, yang membuatnya ideal untuk masuknya udara di dada. Pastikan kamu memilih kemeja ini dengan ukuran yang pas dengan tubuh kamu atau akan terlihat seperti atasan baju tidur nantinya.

  • Kemeja Flannel

Pasti kamu sudah tau dong kemeja flannel itu seperti apa? Kemeja flannel adalah salah satu jenis kemeja yang paling terkenal. Kain yang tebal dan lembut ini nyaman digunakan terutama saat cuaca sedang sejuk atau hujan. Kemeja klasik ini bagus untuk dikenakan terbuka di atas T-shirt atau dikancingkan sehingga sepertijaket yang ringan.

  • Kemeja Denim / Jeans

Kamu mungkin merasa kemeja jeans ini jelek dan sulit untuk dipasangkan dengan celana jeans. Tapi jika dipadu padankan dengan baik, kemeja jeans akan memberikan kesan kasual namun tetap rapi. Jika kamu menggunakan kemeja jeans dengan lengan panjang, kamu bisa melipat lengan kemejamu untuk memberikan kesan manly.

Nah, itu dia empat jenis kemeja yang bisa bikin kamu makin stylish! Kemeja mana yang akan kamu pakai besok? Tapi sebelum kamu styling kemeja kamu, jangan lupa pakai singlet, ya! Singlet akan membantu kemeja kamu terlihat tetap rapi dan bebas dari cetakan keringat yang mungkin kamu hasilkan. Supaya kamu nggak bingung pilih singlet, Flyman Nathalie punya FMA 555 yang bisa kamu pakai bersama kemeja kamu.

Flyman Sporty Cross Tanktop Pakaian Dalam Pria Dewasa FMA 555


Singlet FMA 555 dari Flyman ini sangat nyaman untuk digunakan. Lengannya yang cukup tinggi dapat bermanfaat sebagai lapisan pelindung, dimana sebagian besar lengan dari pakaian dalam singlet cenderung rendah. Bahan dari singlet ini juga terbuat dari katun sehingga tetap nyaman digunakan di bawah kemeja kamu. Flyman Sporty Cross Tanktop Pakaian Dalam Pria Dewasa FMA 555 ini tersedia dalam empat ukuran, yaitu M, L, XL, dan XXL dan juga memiliki tiga varian warna yang telah disesuaikan agar cocok dengan semua kemeja Anda. Dengan ukuran yang pas untuk tubuh dan tali tebal yang tidak bisa melar, singlet ini adalah pilihan yang terbaik.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Di Usia Berapa Balita boleh memakai celana dalam?
pakaian dalam anak

Di Usia Berapa Balita boleh memakai celana dalam?

Diantara banyaknya hal yang harus diputuskan orang tua, pilihan celana dalam balita merupakan salah satunya. Sama halnya seperti orang tua, balita juga harus memakai celana dalam. Tetapi, pada usia...

Read more
Pakaian Dalam Si Pria Kecil

Pakaian Dalam Si Pria Kecil

Kebanyakan anak laki-laki mengalami pubertas di usia antara 9 dan 16 tahun. Pada masa ini, mereka akan mengalami perubahan, baik secara fisik maupun emosional. Anak laki-laki, khususnya, kemungkina...

Read more